votsiclub.com


Link Promote

Vote Exp: 2020-09-08 02:20:01 (7 bulan yang lalu)
Makan Stik. Iris lalu makan atau Iris semua baru makan?
2
Iris lalu makan
4
Iris semua baru makan
votsiclub.com

Total Komen: 1
No. AI TrxTgl KetWaktu Username Vote
1. 139 2020-09-07 17:18:52 8 hari kemudian arie Jakarta 0 0
votsiclub.com
vote: Iris semua baru makan
arie: seperti nya cara ini lebih simpel ya. Jadi selama ini saya pakai cara yang sebelah kanan, yaitu iris makan, iris makan, tapi ini saya baru dapat insight baru, yaitu diiris-iris dulu semua dulu sampai selesai. Baru deh kita makan, hahahahha. menarik ini caranya, ok tq ya udah kasih ide baru. nanti kalau sampai di resto nya saya akan praktekan, hahaha.
2. 138 2020-08-29 20:05:44 3 menit kemudian infotutorialmentor 1 Padang 1 0
vote: Iris lalu makan
infotutorialmentor: lu lu pada, pada milih opsi 2 ya, kalau gw sih lebih milih opsi 1, kenapa? karena itu memang udah kebiasaan gw coy, karena juga gw bukan orang malas kaya lu lu pada. pengennya motong doang, tapi males, kaco lu semua , ga jelas banget hidup lu.
3. 137 2020-08-29 20:01:51 16 menit kemudian votsiclub 2 Bali 0 0
vote: Iris semua baru makan
votsiclub: gw setuju yang opsi 2 sih, karena gw lihat temen gw melakukan ini. Enak banget. jadi dia tinggal ngobrol aja sama kita-kita, tanpa harus potong2 lagi. Setuju sama yang ini sih. Mantep
4. 136 2020-08-29 19:45:48 2 menit kemudian ceneljuna 1 Manado 1 0
vote: Iris semua baru makan
ceneljuna: gw setuju dengan pendapatnya juna, kita iris semua dulu lah baru makan, ngapain hidup kita hanya kita isi dengan mengiris2 makanan, lebih baik hidup kita, kita isi dengan hal-hal yang lebih berguna kepada masyarakat.
5. 135 2020-08-29 19:43:42 2 hari kemudian juna 3 Bekasi 3 1
vote: Iris semua baru makan
juna: enakan ya, diiris semua dulu lah, biar ga capek. Lagi pula kan setelah itu kita bisa ngobrol bareng teman2, ga perlu motong-motong lagi, dan kalau kita ngobrol kan, pisau nya bisa dipinjamin ke temen kita yang mau motong juga
6. 134 2020-08-27 14:28:13 Congrats!!! FIRST SEAT gayungshop 1 Maluku Utara 0 2
vote: Iris lalu makan
gayungshop: Capek lah , masa ngiris2 terus, enaknya ya langsung dimakan aja lah
No. Transaksi = 1598511721